Rabu, 24 April 2024, WITA
Breaking News

Kamis, 21 Feb 2019, 09:35:02 WITA, 6669 View Administrator, Kategori : gps

GPS Alat Pelacak Kendaraan ialah gabungan dari dua teknologi merupakan antara teknologi GPS dan teknologi GSM dengan bantuan satelit yang berada diluar angkasa. Sebab teknologi ini memakai teknologi GSM juga, karenanya alat pelacak ini juga dilengkapi dengan SIM Card GSM didalamnya seperti halnya Handphone.

Untuk SIM Cardnya sendiri Anda dapat mengaplikasikan provider GSM yang paling baik yang jangkauannya dapat segala Indonesia seperti, Telkomsel hal ini ditujukan supaya Anda bisa menjalankan pemantauan kendaraan beroda empat atau motor secara realtime dan jitu.

GPS Alat Pelacak Kendaraan ini mempunyai fungsi sebagai berikut :

1.Melaksanakan pelacakan / Monitoring perjalanan kendaraan

Fungsi Gps Tracker pada dasarnya merupakan untuk melacak kendaraan, adapun caranya adalah dengan aplikasi/Web

2.Melaksanakan Monitoring Bunyi / Penyadapan

Fungsi alat anti maling kecuali untuk menjalankan pelacakan juga dapat difungsikan sebagai alat penyadap, dengan memakai alat ini Anda dapat memperdengarkan percakapan yang sedang berlangsung didalam kabin kendaraan secara realtime.

3.Cutt off Engine / Mematikan mesin dari jarak jauh

GPS Tracker juga dapat dipakai untuk mematikan kendaraan dari jarak jauh , caranya Anda cuma perlu memilih menu cut engine instruksi untuk matikan mesin ke nomor GSM yang tertanam di GPS, karenanya secara otomatis kendaraan beroda empat akan mati. Untuk menghidupkanya Anda juga mesti mengirimkan instruksi lagi.Sebagai GPS TrackerKenapa dikatakan alat anti maling? Hal ini dikarenakan pada ketika maling telah membobol kendaraan beroda empat, merusak kunci stang atau merusak alarm, maling tak akan dapat membawa melarikan diri mobil sebab posisi mobil mogok (telah dimatikan.Memberikan Report Perjalanan sebagian hari PlaybackGPSKU Mempunyai Server GPS Fiturnya Untuk Anda yang memiliki usaha dibidang ekspedisi / penyaluran barang atau rental, mungkin GPS Tracking ini dapat menjadi solusi, sebab Anda dapat mengenal selama sebagian hari , pekan atau bulan kebelakang kendaraan beroda empat dibawa kemana saja.



GPS Marine
Rabu, 15 Apr 2020, Dibaca : 2380 Kali
Easy IP 3.0
Jumat, 10 Mei 2019, Dibaca : 14178 Kali
Dodolan cctv balikpapan
Jumat, 22 Feb 2019, Dibaca : 9292 Kali

Tuliskan Komentar